• Sun. May 29th, 2022

Pantai Tanjung Tumpaan Wisata Alam Indah Yang Berada di Kabupaten Minahasa

ByRedaksi Sulut Hebat

Feb 14, 2022

Minahasa, suluthebat.com – Kabupaten Minahasa terdapat salah satu objek wisata yang belakangan ini viral di media sosial.
Pantai Tanjung Tumpaan berada di pesisir yang menggoda mata.

Pantai Tanjung Tumpaan yang berada di Desa kayuwatu, Kecamatan Kakas adalah pantai yang membentang kurang lebih 200 meter, dengan hamparan pasir putih dan sisi kiri dan kanan terdapat tebing tanah yang indah, ditambah lagi keindahan pohon kelapa yang berada tepat di pinggiran pantai ini membuat suasana sejuk meski di tengah terik panas matahari.

Hal itu membuat Pantai menjadi pilihan berakhir pekan bagi parah hobi traveling,
terutama bagi warga di Kabupaten Minahasa, dimana liburan akhir pekan tidak harus keluar daerah untuk mencari tempat wisata.

Meski masi dalam keadaan pandemi Pemuda GMIM Eben Heazar motoling melakukan wisata liburan akhir pekan di Pantai Tanjung Tumpaan, Minggu (13/02/2022).

bisa ditempuh dengan kendaraan roda empat dalam durasi 60 Menit dari kota Tondano,
Bagi yang ingin menghabiskan akhir pekan di Minahasa, tentu Pantai tanjung Tumpaan bisa jadi pilihan. Liburan , murah dan tentu mudah dijangkau.

Rani Sondakh salah satu pengunjung mengungkapkan, Pantai Wuriran adalah pantai yang eksotis dan kebersihannya sangat terjaga karena dikelola dengan sangat baik, pengelolanya juga sangat rama pada kami pengunjung pantai Wuriran.

“Area pantai Wuriran cukup luas maka sangat cocok untuk dijadikan referensi ibadah tamasya dan tempat rekreasi,” tandasnya.

(Vidi)

Redaksi Sulut Hebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...