• Sun. May 29th, 2022

Sertijab Kaban Keuangan Minut dari Petrus Macarau kepada Carla Sigarlaki

ByRedaksi Sulut Hebat

Feb 22, 2022

Minut, Suluthebat.com- Setelah pekan lalu diadakan rotasi para pejabat Pemkab Minahasa Utara (Minut), maka untuk menindaklanjuti Surat Keputusan Bupati nomor 144/BMU/2/2022 tentang pengangkatan dalam jabatan Plt.Kaban Keuangan Minut. Selasa (22/02/2022) dilaksanakan Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Badan Keuangan Kabupaten Minut dari Petrus D Macarau kepada Carla A Sigarlaki.

Dalam sambutannya Petrus Macarau mengatakan, jika selama menjalankan tugas sebagai Kaban Keuangan, dirinya sangat didukung oleh seluruh komponen.

“Saya berharap agar pejabat yang baru didukung agar supaya pemerintahan di Minut khususnya di Badan Keuangan ini dapat berjalan dengan baik. Semua pencapaian di Badan Keuangan ini merupakan hasil kerja tim yang solid. Saya berterima kasih karena selama melaksanakan tugas telah didukung sepenuhnya,” ungkap Macarau.

Macarau juga mengucapkan terimakasih kepada pimpinan yang sudah mempercayakan jabatan Kaban selama ini.

“Sebagai ASN saya siap ditempatkan dimanapun karena hal ini sebagai bagian loyalitas ASN terhadap pimpinan,” ucapnya.

Sementara itu, Plt. Kaban Keuangan Carla Sigarlaki mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan kerja nyata yang sudah dilakukan oleh Kaban yang lama.

“Selama kerja bersama Pak Macarau, banyak hal yang diajarkan kepada kami. Selanjutnya kami tetap meminta bantuan dan arahan saat kami melanjutkan tugas di Badan Keuangan ini,” ujar Sigarlaki.

Turut hadir dan menyaksikan sertijab, Kabid Anggaran, Stenly Peleaulu, Kabid Pendataan dan Pendaftaran Meiske Pantouw, Kabid Akuntabsi dan Pelaporan Prety Ngantung.

(Vivi)

Redaksi Sulut Hebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...