• Sun. May 29th, 2022

Head To Head Dengan Billy Lombok, Michaela Paruntu kembali Jadi Ketua Komisi Remaja Sinode GMIM

ByRedaksi Sulut Hebat

Mar 26, 2022

Minahasa, suluthebat.com – Rapat Pemilihan Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM, yang berlangsung di Gedung Wale ne Tou Tondano Kabupaten Minahasa, tuntas terlaksana, Sabtu (26/03/2022).

Setelah berlangsung hampir 1×24 jam, akhirnya rapat pemilihan Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM menentuskan untuk posisi Ketua.

Dari, hasil pemilihan yang menggunakan sistem e-voting sebanyak 642 suara atau 42 persen peserta yang mewakili dominasi pelayanan remaja, mempercayakan kembali Michaela Paruntu sebagai Ketua KPRS Sinode GMIM periode 2022-2027.

Sementara, Billy Lombok memperoleh 415 suara atau 39 persen. Hasil Rekapitulasi dibacakan langsung oleh Pimpinan Sidang.

Dari 1.070 peserta yang teregistrasi, ada 13 peserta yang tidak memberikan suara atau yang memiliki hak memilih hanya 1.057.

Dengan begitu, dari total 1.057 peserta yang memberikan hak suara, Pnt Michaela Paruntu mendapatkan 642 suara, sisanya memilih Pnt Billy Lombok dengan 415 suara.

Usai membacakan rekapitulasi hasil pemilihan, Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM, Michaela Paruntu langsung menandatangani surat pernyataan didepan Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM.

Sementara, untuk posisi wakil Ketua, Bendahara dan Wakil Bendahara akan dilakukan pemilihan kembali. Dengan mekanisme tiga orang calon yang memiliki suara terbanyak.

Micha paruntu usai terpilih memanjatkan puji syukur kepada Tuhan yang maha kuasa, karena bisa dipercaya memimpin komisi pelayanan remaja sinode gmim periode 2022-2027.

“Terima kasih pastinya saya sampaikan kepada Tuhan Yesus Kristus, karena saya bisa dipercaya kembali membina adik-adik remaja Sinode GMIM. Harapan saya kiranya kegiatan pemilihan ini bisa terpilih komisi pelayana remaja yang mampu mendidik dan membina adik-adik remaja GMIM kedepan lebih baik lagi,” tandas Micha Paruntu. (Pro)

Redaksi Sulut Hebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...