• Sun. May 29th, 2022

Bupati Minahasa Harap Penyusunan RKPD 2022 Disusun Sebaik Mungkin

ByRedaksi Sulut Hebat

Mar 31, 2022

Minahasa, suluthebat.com – Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si, Membuka Acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Minahasa Tahun 2023 di Kasuang Spiritual Center Tondano, Kamis (31/03/2022).

Kegiatan yang mengusung tema Pemantapan Ekonomi Masyarakat Melalui Peningkatan Kontribusi Sektor Pertanian, Perikanan dan Pariwisata Untuk Mendukung Pemerataan Pembangunan Wilayah ini dirangkaikan dengan Penandaganganan Berita Acara Kesepakatan Hasil Musrenbang RKPD Kabupaten Minahasa Tahun 2023.

Dalam Sambutannya, Bupati Royke Roring berharap semoga Musrenbang ini menjadi momentum penting dan strategis bagi pembangunan Kabupaten Minahasa dan menjadi acuan dalam penyusunan APBD tahun 2022.

“Pemerintah daerah Kabupaten Minahasa akan terus berupaya untuk dapat mengantisipasi pandemi Covid-19 walaupun berimbas diberlakukannya kebijakan anggaran. Untuk itu saya harapkan penyusunan RKPD tahun 2022 dilakukan dengan penguatan kebijakan dan di susun dengan sebaik mungkin,” jelas Bupati.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Sekretaris Daerah Frits R. Muntu, S.Sos, Para Asisten, Inspektur Daerah, Sekretaris DPRD, Para Kaban/Kadis dan Satuan se-Kab. Minahasa, Dir RSUD, Dir PDAM, Para Kabag Setda, Camat se-Kab Minahasa, Beserta Forkopimda Kab Minahasa.

Hadir Sebagai Moderator, Prof. Dr. Charles Kepel M.Si, Dr. Vecky masinambow M.Si, Dra. Feibe Rondonumu M.si
Mewakili Bapeda Prov. Sulut Peer H makisanti SH.

(Vidi)

Redaksi Sulut Hebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...