• Sun. May 29th, 2022

Pimpin Apel Awal Bulan, Walikota Ikut Serahkan SK Kenaikan Pangkat dan Pensiunan

ByRedaksi Sulut Hebat

Apr 4, 2022

Manado, suluthebat.com – Bertempat di Ex Kantor DPRD Kota Manado, Walikota Manado Andrei Angouw didampingi Wawali dr Richard Sualang memimpin apel awal bulan yakni Minggu Pertama di bulan April tahun 2022. Apel awal bulan ini sedianya dilaksanakan di lapangan Sparta Tikala, tapi karena hujan dialihkan di ruangan ex Kantor DPRD Kota Manado, Senin (04/04/2022).

Dalam apel ini juga Walikota menyerahkan Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat serta Pensiunan atas pengabdian yang sudah dilakukan selama berstatus sebagai ASN.

Selain menyerahkan SK Kenaikan Pangkat dan Pensiunan, Walikota juga menyerahkan secara simbolis kendaraan pengangkut sampah yang akan diperuntukkan bagi pengangkutan sampah di kelurahan-kelurahan.

Dalam sambutannya, Walikota kembali menyampaikan soal fungsi pelayanan pemerintah kepada masyarakat lewat tupoksi masing-masing yang harus selalu terus ditingkatkan.

Walikota juga menyampaikan beberapa hal yang harus menjadi perhatian pemerintah disemua jajaran agar terus diperhatikan. Hal-hal tersebut yakni soal vaksinasi yang tetap dilaksanakan khususnya vaksinasi ke dua dan ketiga atau booster. Adapun yang disampaikan Walikota soal bagaimana kita menjaga kamtibmas dan ikut mengawasi peredaran minuman keras yang beredar luas di tengah masyarakat seperti cap tikus serta masalah-masalah lain yang harus disikapi ditengah masyarakat.

“Saya harap setiap saat meminimalisir berbagai persoalan ditengah masyarakat serta kerja fokus dan berkoordinasi dilapangan dengan unsur pemerintahan yang ada. Juga disampaikan bahwa dalam menyikapi persoalan masyarakat kita sebaiknya memanfaatkan tokoh masyarakat dan tokoh agama,” kata Angouw.

Hadir dalam Apel ini Sekretaris Pemerintah Kota Bpk. Dr. Micler C.S. Lakat S.H., M.H, Para Asisten dan Kepala SKPD serta Camat se Kota Manado. (glen)

Redaksi Sulut Hebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...