• Sun. May 29th, 2022

Demi Kenyamanan Masyarakat, Walikota Manado Turun Cek Drainase dan Infrastruktur Jalan

ByRedaksi Sulut Hebat

Apr 5, 2022

Manado, suluthebat.com – Walikota Manado Andrei Angouw kembali mengunjungi beberapa lokasi untuk melihat progres perbaikan drainase dan saluran air serta infrastruktur jalan, Selasa 5 April 2022.

Kegiatan di lapangan yang dilakukan sejak siang hingga sore hari ini, sering dilakukan Walikota untuk melihat kondisi drainase dan aliran sungai serta infrastruktur kota demi kenyamanan masyarakat Manado.

Kali ini Walikota didampingi Kadis PUPR Manado Johny Suwu mengawali cek lapangan di kompleks Palem Jalan Sakura Winangun Satu. Disini Walikota melihat pekerjaan perbaikan drainase yang sedang dilakukan.

Dari Winangun, Walikota menuju kompleks Stadion Klabat, juga melihat perbaikan saluran air dan drainase. Walikota melanjutkan cek lapangan ke Ranomuut Paal II untuk melihat perbaikan dan pengaspalan jalan dan dilokasi turut dihadiri Camat Paal II. Masih di Paal II, Walikota juga meninjau Drainse sekitar RS MMC.

Dalam kunjungan lapangan ini, hadir di setiap lokasi yang dikunjungi Walikota yakni Lurah dan beberapa Kepala Lingkungan.(glen/*)

Redaksi Sulut Hebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...