• Sun. May 29th, 2022

Kucurkan Benih Jagung, Pemkab Minsel Terus Perkuat Ekonomi Dibidang Pertanian

ByRedaksi Sulut Hebat

Apr 13, 2022

Minsel, suluthebat.com – Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) melalui Dinas Pertanian menyerahkan bantuan Benih Jagung APBD Tahun 2022 kepada kelompok tani di Aula Dinas Pertanian, Rabu (13/04/2022).

Penyaluran benih jagung tersebut dilakukan langsung oleh Bupati Franky Donny Wongkar didampingi Wakil Bupati Pdt Petra Yanny Rembang dan Kadis Pertanian Franky Pasla secara simbolis kepada perwakilan kelompok tani.

Dalam laporannya, Kadis Franky Pasla mengatakan kegiatan yang dilakukan saat ini hanya simbolis, besok akan diserahkan serentak kepada 355 kelompok tani di Minahasa Selatan.

“Tentunya kami sangan berterima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi karena penyaluran benih jagung ini tidak terlepas dari peran bapak bupati dan wakil bupati,” ujarnya.

Sementara Bupati Fanky Wongkar mengungkapkan, kegiatan yang dilakukan saat ini untuk mewujudkan misi dalam upaya memperkuat ekonomi daerah di bidang pertanian.

“Saya harap bantuan yang diberikan ini bisa dimanfaatkan dengan baik, karena ini adalah milik kelompok bukan milik pribadi jadi harus dibagikan kepada seluruh anggota kelompok
supaya betul-betul bantuan ini akan berdampak kepada petani dan masyarakat,” harap Wongkar. (Pro)

Redaksi Sulut Hebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...