• Sun. May 29th, 2022

Desa Airbanua Salurkan BLT-DD Bulan Januari-Maret 2022

ByRedaksi Sulut Hebat

Apr 16, 2022
BLT Desa Airbanua

LIKUPANG BARAT, suluthebat.com-Pemerintah Desa Airbanua Kecamatan Likupang Barat (Likbar) Kabupaten Minahasa Utara (Minut), menyalurkan Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa (DD) Tahap 1 Bulan Janauri s/d Maret Tahun Anggaran 2022 bertempat di Aula Desa Airbanua, Rabu (13/04/2022).
Hadir dalam penyaluran tersebut Camat Michael Mario Parengkuan S.Stp dan Kepala Desa (Opo) Desa Airbanua Adrimen Salindeho HT beserta Sekdes Papendang Tober, Badan Perwakilan Desa (BPD), Banbinsa, serta Aparatur Desa Airbanua.
Kegiatan ini merupakan upaya Pemerintah dalam membantu perekonomian masyarakat yang terdampak dimasa Pandemi Covid 19 seperti sekarang ini.
Penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahun 2022 Desa Airbanua bulan Januari s/d Maret 2022 ini adalah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang telah ditetapkan dalam Peraturan Kepala Desa Nomor 1 Tahun 2022 tentang Daftar Nama Penerima Manfaat Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahun Anggaran 2022.

BLT Desa Airbanua
BLT Desa Airbanua 2022

Kepala Desa Airbanua berharap dengan adanya bantuan ini dapat sedikit membantu masyarakat dalam memenuhi kubutuhan pokok sehari-hari, Beliau juga berharap agar bantuan ini dipergunakan dengan sebaik-baiknya.
Lebih Lanjut Opo yang didampingi Sekdes menjelaskan. Penyaluran Bantuan BLT-Dana Desa Tahap 1 Bulan Januari s/d Maret 2022 selama 3 bulan Ini di berikan Kepada 84 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Airbanua, sebesar Rp. 300.000,- / KK / Bulan, secara Tunai.
Dengan menerapkan Protokol Kesehatan KPM ini juga bersabar untuk antri dan tertib dalam penerimaan penyaluran BLT-DD yang akan diterimanya sehingga pelaksanaan bisa berjalan dengan baik dan lancar.
Semoga Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahun 2022 yang tersalur dapat dipergunakan oleh Keluarga Penerima Manfaat dengan sebaik baiknya. (***)

Redaksi Sulut Hebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...