• Sun. May 29th, 2022

Wakili Sulut, Desa Wisata Budo di Minahasa Utara Masuk 50 Besar ADWI 2022, Ini Harapan JGKWL

ByRedaksi Sulut Hebat

Apr 23, 2022

Minut, Suluthebat.com- Desa Wisata Budo yang terletak di Kecamatan Wori, Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) berhasil masuk 50 besar Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2022.

Hal ini terpantau melalui pengumuman di Instagram@anugerahdesawisataindonesia,oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno, pada Minggu (23/4/2022) saat menggelar ajang ADWI.

ADWI ini merupakan salah satu program unggulan Kemenparekraf untuk mewujudkan Desa Wisata yang berkelas Dunia, berdaya saing tinggi dan berkelanjutan.

Bupati Minut Joune Ganda dan Wabup Kevin W Lotulung (JGKWL) serta seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara memberikan dukungan penuh pada desa-desa di Minut untuk menggali potensi yang ada, salah satunya menjadi Desa Wisata.

” Kedepannya, desa wisata ini akan memberikan support pada DPSP Likupang. Kami juga berharap semoga Desa Wisata Budo yang telah masuk 50 besar ini bisa terus berhasil ke tahapan seleksi selanjutnya,” ucap JGKWL. (Adv/Vivi)

Redaksi Sulut Hebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...