Juni 1, 2023

Berhadiah Ratusan Juta Rupiah, MSPC Bakal Gelar Event Sound System Akbar di Sulut

Minut, suluthebat.com- Lomba Sound System akbar bakal digelar di Sulawesi Utara (Sulut) pada Juli mendatang, untuk memperebutkan hadiah ratusan juta rupiah. Rencananya akan diadakan di Lapangan Jalan Tatelu Talawaan Kecamatan dimembe Minahasa utara.

Event ini dilaksanakan dalam rangka HUT Minut Sound Player Community (MSPC) ke-7 tahun sekaligus memeriahkan HUT Kemerdekaan RI pada 17 Agustus.

Selain itu, event tersebut sebagai ajang menyalurkan hobi dan minat para owner sound system di Sulut.

Nama Komunitas MSCP ini, terus menjadi jawara sekaligus menjadi tim paling ditakuti dalam ajang adu kuat sound system di Sulut dan bahkan Provinsi Gorontalo.

Tetapi Meski begitu, Semua personil MSPC tetap rendah hati dan terus membuka diri mengutamakan kekeluargaan serta tak pelit dalam berbagi ilmu dengan komunitas lainnya.

Pada pertemuan rapat pembahasan awal Kamis 11 mei 2023 di Basecamp Ishak Tambani Owner Bajingan Pro Audio panitia berhasil mengumpulkan dana spontan sebesar 20jt rupiah.

“Ada empat kelas yang bakal dilombakan pada event ini, yakni kelas 5.000 watt racing kategori sound system konvensional, kelas 5.000 watt FFA kategori horn load, kelas 10.000 watt FFA kategori horn load dan terakhir kelas distan alias disko tanah,”ungkap Sekertaris Panitia Indra nelwan

Ini akan menjadi event lomba sound system terbesar, sampai saat ini banyak daerah lain yang sudah kami data dan konfirmasi balik kepanitia seperti Makassar, Palu, Gorontalo dan Maluku bakal hadir dalam acara ini. Serta menghadirkan Grub Band dan artis ibu kota seperti Roy Boomerang dan Mitha Talahatu. Musisi Ricardo William Maringka, Ronny Glendy
Sheylin Vina, Pricilia Tampa.

“Panitia siapkan total hadiah ratusan juta rupiah dan doorprizee beberapa unit motor, jadi kami optimis lomba kali ini akan diikuti banyak peserta,” ujar Indra pada wartawan, Kamis (11/5/2023)

Selain diprakarsarai panitia yang profesional, juga faktor hadiah yang disiapkan oleh panitia MSPC ini menyiapkan hadiah dengan total Rp300 juta.

“Untuk itu saya menghimbau kepada para pecinta sound system dan para peserta jangan sampai melewatkan even ini,”kuncinya. (*)

Berikut ini susunan Panitia Penyelenggara
Ketua Panitia : Nofky Rumagit
Wakil Ketua    : Alan Kalalo
Sekertaris       : Indra Nelwan
Bendahara      : Ishak Tambani
Anggiota         : Soni Ngion, Vian Supit, Alexander Lensun,Brury Pinontoan, Steven Wawoh, Sabar Sumino.