December 6, 2022

Cabor Bergengsi, FAJI Minahasa Raih Medali Emas di Nomor Slalom Putri

Bolmong,suluthebat.com- Atlet Dayung Putri  Forum Arung  Jeram Kabupaten Minahasa meraih medali emas dari nomor slalom putri di Pekan Olahrag Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara XI 2022.

Perebutan medali di nomor slalom putri cabang olahraga arum jeram itu berlangsung di Sungai Ongkak Das Bolaang Mongondow (Bolmong), Sabtu (19/11/2022).

Tim  dayung putri FAJI Kabupaten Minahasa mencatatkan waktu tercepat,  jauh meninggalkan pesaing yang lain dalam kejuaraan lomba arung jeram kategori Slalom itu.

Sejak awal,  FAJI Kabupaten Minahasa berambisi mendapatkan medali emas dari tim putri cabor arum jeram di  nomor slalom putri.

Meskipun menghadapi atlet dan tim-tim yang sudah berpengalaman, tim putri Faji Kabupaten Minahasa tampil dengan penuh semangat, apalagi mendapat dukungan penuh dari para pendukung yang berteriak memberikan semangat.

Peraih medali emas dari nomor slalom putri, Sumita, mengaku bersyukur atas prestasinya pada pertandingan cabang olahraga dayung Porprov Sulut XI 2022 itu.

“Kami dan team sudah lama berlatih sambil berdoa, dan megitu lomba porprov ke 11  tanpa dukungan dari teman dan masyarakat mungkin itu yang kami meraih emas,” ujar Fheysi Hohola,” dengan penuh bangga.

Ketua KONI Kabupaten Minahasa, Glady Kandouw menyampaikan ucapan terima kasih dan bangga dengan FAJI Minahasa.

“Saya menyampaikan terima kasih untuk tim Arung Jeram yang sudah menyumbangkan mendali emas untuk kabupaten Minahasa.  Saya sangat  bangga buat cabang olaraga  Arung Jeram Kabupaten Minahasa yang sudah meyumbangkangkan emas di Porprov Ke 11 Bolmong 2022,” ujar Glady. (Vidi)

Tim Putri FAJI Kab. Minahasa

Fhesy Hihola

Zarah Alicia Palit

Vheronika Kanter

Cintania Tulangow

Dewi Rumeen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *