Juni 1, 2023

Dua Anggota PAW DPRD Sulut Dilantik, Farry Liwe Resmi Gantikan Djein Rende

Manado, Suluthebat.com – Farry Liwe dan Norri Supit resmi dilantik menjadi anggota DPRD Sulut.

Farry Liwe menggantikan posisi Djein Rende sebagai anggota DPRD Sulut, sedangkan Norri Supit mengisi kekosongan kursi DPRD sepeninggalnya almarhum Johnny Panambunan.

Djein Rende merupakan anggota DPRD Sulut Dapil Minsel-Mitra periode 2019-2024 yang telah mengajukan pengunduran diri dari jabatannya pada februari lalu.

Kedua Anggota DPRD Pengganti Antar Waktu (PAW) tersebut secara resmi dilantik dalam rapat paripurna yang digelar di ruang paripurna DPRD Sulut, Kamis (4/05/2023) Sore, yang diawali dengan pengambilan sumpah dan janji.

Pengucapan sumpah janji dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Sulut Fransiscus Andi Silangen.

“Saya perlu memperingatkan bahwa janji yang akan saudara ucapkan ini mengandung tanggung jawab terhadap bangsa dan negera Republik Indonesia, tanggung jawab memlihara dan menyelamatkan pancasila, dan UUD 1945, serta tanggung jawab terhadap kesejahteraan rakyat”, ucap Silangen.

Usai pengambilan sumpah dan janji, dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pengucapan sumpah, dan diakhiri dengan penyematan tanda anggota DPRD oleh Ketua Dewan Fransiscus Andi Silangen.

Diketahui, Farry Liwe dari Fraksi PDIP akan mengisi kursi komisi II, sedangkan Norri Supit dari fraksi Partai Nasdem akan bertugas di komisi IV. (Vil)