• Wed. Sep 28th, 2022

Hadiri Rapat Paripurna DPRD Dalam Rangka Penandatanganan Nota Kesepakatan KUA-PPAS APBD 2023, Ini Sambutan Gubernur

Aug 9, 2022

Manado, Suluthebat.com – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menghadiri rapat paripurna DPRD dalam rangka Penandatanganan Nota Kesepakatan Kebijakan Umum Anggaran – Platform Penyusunan Anggaran Sementara (KUA-PPAS) APBD provinsi Sulawesi Utara tahun anggaran 2023, Selasa (09/08/2022) di ruang paripurna kantor DPRD sulut.

Dalam sambutannya, gubernur Olly berharap aktualisasi dari program-program dan kegiatan di tahun 2023 nanti akan mampu mewujudkan beberapa proyeksi ekonomi makro Sulut.

“Dengan merealisasikan prioritas-prioritas pembangunan, khususnya dalam upaya mencapai target kebijakan makro daerah, ini menjadi tanggung jawab bersama, sehingga kita harus mengupayakannya secara bersama-sama,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Olly Dondokambey juga memberikan apresiasi kepada pimpinan dan segenap anggota
DPRD Sulut yang turut serta mengawal dan memberikan berbagai masukan dalam menyempurnakan isi dan menyepakati substansi KUA dan PPAS APBD Sulut Tahun Anggaran 2023, serta mengajak semua stakeholder dalam pembangunan di daerah untuk terus berjuang bersama-sama.

“Pemerintah berkomitmen untuk mengakomodir semua aspek kebutuhan masyarakat. Mari sama-sama kita kawal pembangunan di Sulut agar capaian dan dampaknya bisa terlihat dan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa menyertai dan memberkati kita semua dalam kerja keras, langkah kita mengukir karya untuk memulihkan kondisi daerah, membangun daerah, memajukan daerah dan mensejahterakan masyarakat,” tandas Olly Dondokambey.

Rapat paripurna yang dipimpin langsung Ketua DPRD sulut, Fransiscus Andi Silangen, juga dihadiri wakil gubernur Steven Kandouw, Sekertaris daerah provinsi sulawesi utara Praseno Hadi, Pimpinan dan anggota Badan Anggaran (Banggar) DPRD Sulut bersama sejumlah anggota DPRD Sulut, serta jajaran SKPD terkait dilingkungan pemerintahan provinsi Sulawesi Utara. (Vil)

Alternative Text
x