• Fri. Aug 12th, 2022

HAG Ucapkan Terima Kasih Kepada Semua Yang Terlibat Mensukseskan Bhayangkara Trail Adventure

ByRedaksi Sulut Hebat

Jul 31, 2022

Minahasa, suluthebat.com – Bhayangkara Trail Adventure 2022 yang diikuti 700 peserta di lepas oleh Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa, SIK didampingi Ketua Umum Panitia Hangky Arther Gerungan (HAG) di kompleks Benteng Moraya, Sabtu (30/07/2022).

Pelaksanaan Adventure trail dapat membangun jiwa sportivitas bagi para pecinta trail adventure event ini dapat membangun jiwa gotong royong atau sportivitas diantara pengguna dan penggemar motor trail dalam menjadi medium komunitas penggemar motor trail dalam pengembangan hobi dan penyaluran bakat.

Hengky Arthur Gerungan (HAG) Ketua Umum Bhayangkara Trail Adventure mengatakan, olahraga trail adventure seperti ini telah menjadi fenomena tersendiri di kalangan pecinta otomotif, khususnya kendaraan roda dua.

“Adventure trail sekarang keberadaannya yang biasa digunakan untuk melawan arus terjal, kini juga dapat menggunakan dijalan umum, namun tetap saja penggunanya tidak bisa sembarangan,” katanya.

Lebih lanjut dikatakan HAG, acara ini bisa menjadi aktivitas alternatif olahraga dan promosi kepariwisataan di Tondano dan Minahasa, kegiatan ini juga dapat menanamkan rasa persaudaraan, kerjasama, dan tanggung jawab atas keselamatan orang lain maupun pribadi.

Dijelaskannya pula, setiap manusia mempunyai kelebihan dan kekurangan.
Saya minta maaf jika kami panitia ada kekurangan, semoga di event-event berikut akan lebih baik.

“Saya juga mengucapkan terima kasih buat
Pemerintah Kabupaten Minahasa, Polres Minahasa, Para raider trail adventure se-Sulut yang sudah meramaikan acara trail adventure, para Sponsor, Awak media, Panitia bahkan yang sudah membantu dalam ajang bhayangkara trail adventure, berkat kalian event bhayangkara trail adventure sudah berjalan dengan baik,” pungkasnya. (Vidi)

Redaksi Sulut Hebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...