December 6, 2022

Jalin Silaturahmi, Kapolresta Manado Dampingi Kapolda Kunjungi MUI Sulut

Manado, suluthebat.com- Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto mendampingi Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol . Drs.Setyo Budiyanto mengunjungi Majelis Ulama Iindonesia (MUI) Sulut, Jumat (25/11/2022).

Kunjungan silaturahmi itu untuk mempererat tali silaturahmi dengan tokoh agama, Jumat (25/11/2022).

Dalam Kunjungan tersebut Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto diterima langsung KH. Abd. Wahab Abd Gafur, LC selaku Ketua Majelis Ulama Indonesia Provinsi Sulawesi Utara.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait. mengatakan kunjungan itu untuk mempererat tali silaturahmi dengan tokoh agama.

“Kegiatan ini dalam rangka mempererat silaturahmi Kamtibmas dengan tokoh agama di wilayah Kota Manado yaitu dengan Ketua Majelis Ulama Indonesia Provinsi Sulawesi Utara ,” ungkap Sirait.

“Ini wujud sinergitas antara Polri dan tokoh agama dalam menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah Kota Manado dan khususnya di Wilayah hukum Polresta Manado dan Polda Sulut ,” tambahnya.

Menurut Sirait, situasi aman dan kondusif tidak akan terwujud tanpa kerjasama seluruh komponen masyarakat baik tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan lain-lain.

Sirait mengajak masyarakat Kota Manado menciptakan situasi Kamtibmas khususnya di daerah hukum Polresta Manado agar tetap aman dan kondusif. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *