• Fri. Aug 12th, 2022

Jelang HUT Desa Kaweruan ke-240, Kolaborasi Pemdes dan Masyarakat Gelar Lomba antar Jaga

ByRedaksi Sulut Hebat

Jul 25, 2022

Minut, suluthebat.com- Menjelang perayaan HUT Desa Kaweruan ke-240 tahun, Pemerintah Desa bekerjasama dengan masyarakat mengadakan lomba antar Jaga Desa Kaweruan, Kecamatan Likupang Selatan yang dibuka Minggu 24 Juli 2022.

Lomba yang dilaksanakan adalah Volly putra/putri, sepak bola, bulutangkis ganda putra/putri, gerak Jalan antar jaga, lomba Hatinya PKK antar jaga dan lomba Tiktok.

Kegiatan tersebut diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh Pdt Christina Merry Maria Terok MTh.

Selanjutnya perlombaan dibuka dengan lomba sepak bola antar jaga 2 & jaga 4, bola voli antar jaga 2 & jaga 4 dan antar jaga 1 & jaga 3 putri.

Hukum Tua Desa Kaweruan Alfry T Natan SH bersama Ketua TP.PKK Ny. Inge Natan Lampah, S.Pd didampingi Ketua Panitia Lomba HUT Desa Hanny Rumimpunu, mengatakan, lomba ini digelar dalam rangka menyambut HUT Desa ke-240 dan sekaligus juga menjelang peringatan Hari Proklamasi Kemerdekaan RI ke-77.

“Dengan adanya kegiatan ini, kiranya dapat menumbuhkan rasa kebersamaan, bahkan kekeluargaan antar Jaga, untuk kita saling bekerjasama dalam membangun Desa Kaweruan yang kita cintai,” ucap Kumtua Alfry Natan.

Ia juga berharap, Pemdes bersama masyarakat bisa bersinergi dan berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

“Mari bersama kita sukseskan kegiatan ini, dalam menyambut HUT Desa Kaweruan dan HUT RI,” pungkasnya.

(Vivi)

Redaksi Sulut Hebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...