December 6, 2022

Kapolsek Motoling Imbau Masyarakat Tidak Gunakan Alat Musik di Pinggir Jalan

Kapolsek Motoling (Foto Ist)

Minsel, suluthebat.com – Polsek Motoling memberikan himbauan tentang pemeliharaan keamanan dan ketertiban kepada masyarakat di wilayah Motoling Raya agar menjaga keamanan bersama saat merayakan pengucapan syukur yang akan dilaksanakan pada hari Minggu, 25 September 2022.

Himbauan itu dikatakan langsung Kapolsek Motoling IPTU Hentje Talumepa. Diungkapkannya pula, pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin untuk menjaga stabilitas keamanan karena itu merupakan salah satu bagian ketika masyarakat merayakan perayaan pengucapan syukur.

“Jika stabilitas keamanan bisa dijaga dengan baik pasti situasi kamtibmas juga akan tercipta ditengah masyarakat,” kata Kapolsek kepada wartawan media ini, Sabtu (24/09/2022).

Ia juga berpesan saat menerima tamu dari luar ataupun yang berada di wilayah motoling agar tidak menyuguhkan minuman keras dan masyarakat tidak menggunakan alat-alat musik di tempat keramaian ataupun di pinggir jalan yang dapat mengganggu kelancaran arus lalulintas, dan di tempat ibadah.

“Bagi para orang tua juga kiranya dapat memperhatikan anak-anaknya yang membawa kendaraan roda dua yang melakukan tindakan bertentangan dengan aturan di tengah keramaian atau saat malam,” ungkap Talumepa.

Kapolsek juga berharap agar seluruh elemen masyarakat yang ada untuk bersama-sama menjaga keamanan diri kita dan lingkungan kita, sehingga terpeliharanya keamanan ini dapat dirasakan oleh semua yang bersyukur. (Rand)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *