• Wed. Sep 28th, 2022

Kecamatan Motoling Antusias Sambut HUT RI ke-77, Ini Kata Ketua Panitia Adri Paat

Aug 9, 2022

Minsel, suluthebat.com – Tidak lama lagi seluruh rakyat Indonesia akan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-77, berbagai kegiatan dan lomba untuk memeriahkan acara tersebut mulai dipersiapkan.

Hal itu pula yang dilakukan oleh Panitia HUT RI ke-77 Kecamatan Motoling Kabupaten Minahasa Selatan, berbagai lomba tingkat SD dan SMP mulai dilaksanakan, diantaranya Lomba Pidato, Bintang Vokalia Tarian Pelajar Pancasila.

Ketua Panitia Adri Paat mengatakan, tujuan dari setiap rangkaian kegiatan adalah untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat juga siswa di sekolah bahwa pentingnya mengisi kegiatan kemerdekaan atas penghormatan bagi para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan Bangsa Indonesia.

“Untuk itu saya harap seluruh masyarakat se Kecamatan Motoling lebih aktif dalam mengisi kegiatan – kegiatan yang ada, apalagi kita tau bersama sudah dua tahun kita tidak melaksanakan kegiatan perayaan Kemerdekaan HUT RI dikarenakan pandemi Covid-19,” kata Paat kepada media ini saat pelaksanaan lomba di Motoling 1, Selasa (09/08/2022).

Paat juga mengatakan, Kesempatan yang Tuhan berikan saat ini dimanfaatkan dengan sebaik mungkin, dan itu semua butuh topangan dan partisipasi yang tinggi dari masyarakat

Sementara untuk lomba tingkat SD dan SMP
difasilitasi Hukum Tua Motoling 1
Hanna Manese yang telah menyediakan tempat pelaksanaan, yaitu di Balai Desa, adapun berbagai lomba di tiap Desa saat ini sementara berlangsung. (Rand)

Alternative Text
x