• Fri. Aug 12th, 2022

Mahasiswa Keluhkan Pelayanan Kantor Pusat UNIMA

ByRedaksi Sulut Hebat

Jul 31, 2017

SULUTHEBAT.COM, Tondano – Kantor Pusat Universitas Negeri Manado (UNIMA) dibanjiri Mahasiswa yang mengantri untuk mendaftar kuliah dan wisuda. Ini terpantau oleh awak media suluthebat.com, Senin (31/07/2017).

Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial Aldy Kumayas mengatakan, antriannya sudah mulai dari beberapa minggu lalu.

“Antri bagini sampe berjam-jam kong pe panjang skali sampe kurang sama deng huruf L. Kong antrian ini so dari beberapa minggu lalu,” tutur mahasiswa yang sedang antri untuk bayar SPP ini.

Lain halnya dengan Charles Lowing yang mengatakan bahwa antrian pendaftaran seharusnya diatur agar mahasiswa tidak berdesakan dan “menderita”.

“Antrian bagini kwa perlu ada tampa dudu yang cukup supaya karu tu mahasiswa nda badiri berjam-jam. Ato tare ator pake jadwal pembayaran melalui fakultas ato ator sedemikian rupa supaya antri-antri bagini nda sampe makan korban pusing karna panas deng lelah,” ucapĀ  mahasiswa yang sedang melakukan pendaftaran wisuda tersebut.

Satpam Bank BTN Siwanis Salea mengatakan bahwa batas pembayaran SPP akan berakhir hari ini.

“Informasi batas pendaftaran hari ini (31/7/2017, red). Cuman kebiasaan akan diperpanjang karena banyak mahasiswa yang di luar sementara KKN,” tandasnya. (Charly/Iswan)

Redaksi Sulut Hebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...