February 3, 2023
Suasana rapat koordinasi yang dipimpin langsung Bupati Minahasa.

SULUTHEBAT.COM, Tondano– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa laksanakan rapat koordinasi terkait keikutsertaannya dalam pameran peringatan HUT Provinsi Sulawesi Utara ke-53 tahun 2017 nanti.

Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow, Msi (JWS) ingatkan agar semua jajaran memberikan yang terbaik dalam menyukseskan kegiatan tersebut.

“Diingatkan kepada jajaran untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat dengan tetap semangat,” ucap Sajow, Senin (18/9/2017).

Dikatakannya pula bahwa tidak ada sekat waktu dalam melayani masyarakat. Dan diharapkanya agar potensi masyarakat lebih inovatif dibandingkan dengan sebelumnya. Didorong Sajow agar tampilan seni budaya terkoordinasi dengan semua pihak terkait.

“Tidak ada perbedaan di masa awal dan masa transisi dalam melayani masyarakat. Tampilan seni dan budaya serta sound system, penataan dan semuanya dikoordinasikan dengan semua yang terkait. Potensi kecamatan yang dianggap memenuhi syarat untuk level provinsi harus ada inovasi dari yang ditampilkan tahun sebelumnya,” tambah JWS.

Turut hadir dalam rapat tersebut Sekretaris Daerah JR Korengkeng, SH MSi, Asisten Satu DR Denny Mangala MSi, perwakilan pengurus PKK, kepala-kepala dinas dan camat. (Charly/Iswan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *