• Mon. Sep 26th, 2022

Olly Kutip ST4 Sam Ratulangi Di Acara Puncak Christmas Festival

Dalam puncak acara Christmas Festival  pada malam Old and New, Minggu (31/12/2017),  yang di gelar di Area Pohon Kasih Kompleks Mega Mas Manado, Gubernur Sulawesi Utara dalam sambutannya mengutip pernyataan Dr. Sam Ratulangi untuk mengingatkan masyarakat agar saling membantu dalam menghadapi tahun yang baru.

“Menyambut Tahun Baru 2018, Tahun yang merupakan penuh tantangan dalam kehidupan kita bermasyarakat saya kira marilah kita senantiasa bergotong royong saling membantu seperti apa yang telah diwariskan oleh para perdiri daerah kita, Daerah Sulawesi Utara yaitu bapak Dr. Sam Ratulangi yang mengatakan ”Si Tou Ti Mou Tu Mou Tou” yang artinya mari torang baku bantu, mari torang baku jaga karna torang samua basudara Torang samua Ciptaan Tuhan ” ujar Dondokambey.

Dalam kegiatan yang merupakan kerjasama antara Pemerintah Provinsi Sulut dan Pemerintah Kota Manado ini, gubernur juga menyampaikan bahwa pada Tahun 2018 ada 6 kegiatan Nasional maupun Internasional yang kembali dipercayakan untuk di gelar di Sulawesi Utara.
“Tahun depan Sulut kembali dipercaya untuk menggelar hajatan Paskah Internasional, saya kira dengan kepercayaan yang diberikan oleh dunia internasional, bapak dan ibu yang saya hormati mari kita jaga dan kawal bersama kepercayaan dunia internasional” pinta gubernur.

Kegiatan ini diwarnai dengan pesta kembang api, selama kurang lebih 10 menit yang menandai pergantian tahun dari 2017 ke 2018 dihadir jugaWakil Gubernur Sulut Drs. Steven O. E Kandouw bersama Wakil Ketua TP PKK Sulut dr Kartika Devi Kandouw-Tanos MARS, Ketua DPRD Provinsi Sulut Andrey Angouw beserta Ibu, Forkopimda Sulut bersama Ibu, Forkopimda Manado, tokoh Agama dan tokoh Masyarakat Pejabat  TNI/Polri, Pejabat dilingkup Pemprov Sulut dan masyarakat Sulut. (swd)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Alternative Text
x