December 6, 2022

Olly: Natal Adalah Momentum Introspeksi, Evaluasi, dan Retrospeksi

SULUTHEBAT.COM, Manado РGubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE mengatakan bahwa perayaan Natal merupakan momentum untuk mengintrospeksi, mengevaluasi, maupun meretrospeksi sikap dan tindakan serta upaya atau langkah-langkah yang telah dilakukan selama ini, guna mampu lebih baik kedepannya. Hal itu disampaikan  dalam sambutan yang diwakili Sekdaprov Edwin Silangen, SE, MS pada Perayaan natal PT. Bank SulutGo yang dilaksanakan di Manado Convention Center (MCC), Senin (08/01/2018).

“Marilah kita memantapkan tekad dan komitmen kita untuk senantiasa mengembangkan daya inovasi, kreativitas dan motivasi, mempertahankan disiplin, loyalitas, profesionalisme, produktivitas, dan etos kerja, meningkatkan kemampuan, serta mempererat atau memperkokoh persatuan, dan kebersamaan satu sama lain, dalam kerangka mendukung setiap agenda dan kebijakan Pemerintah Daerah,” imbau gubernur.

Acara ini turut dihadiri Kepala Kantor Perwakilan BI Sulut Soekowardojo, Direktur Utama Bank SulutGo Jeffry Dendeng, Kepala Biro Umum yang juga Kepala Biro PKKP Clay June Dondokambey, S.STP, MAP, para karyawan Bank SulutGo dan perwakilan dari instansi terkait.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *