February 3, 2023
Undangan yang hadir dipembukaan Pameran Pembangunan 2017.

SULUTHEBAT.COM, Manado – Pameran pembangunan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) provinsi Sulawesi Utara ke-53 yang sedianya akan berlangsung beberapa hari kedepan ini, resmi dibuka oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey di Kayuwatu, Jumat (22/9/2017).

Dalam hajatan tahunan ini, Olly menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk memperkenalkan pada masyarakat luas tentang Sulawesi Utara.

“Pameran pembangunan ini adalah salah satu langkah nyata untuk mengenalkan kepada masyarakat luas akan potensi daerah yang ada di nyiur melambai,” tukas orang nomor satu Sulut ini.

Selanjutnya dia menyampaikan, ini adalah bagian dari ajang promosi pariwisata Sulut untuk menunjang perekonomian masyarakat.

“Disisi lain, menjadi salah satu opyek tujuan wisatawan sebagai ajang untuk mempromosikan produk-produk lokal karena ada stand-stand kerajinan dan ekonomi kerajinan serta menjadi wahana tempat hiburan bagi kita semua,” jelas Gubernur Olly.

Terakhir dia barujar, sikiranya ajang ini untuk menjalin sinergitas antara pemerinta provinsi, kabupaten/kota serta stakeholder dalam rangka mempromosikan Sulut yang hebat.

Gubernur Olly membuka secara resmi hajatan ini dengan ketukan tambor didampingi Wakil Gubernur Steven Kandouw serta jajarannya. (Yanli)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *