• Mon. Oct 3rd, 2022

Pimpin Apel Perdana 2018, Olly Tuntut Profesionalisme ASN

Jan 3, 2018

SULUTHEBAT.COM, Manado – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE memimpin apel perdana tahun 2018 yang diikuti ribuan ASN Pemprov Sulut di halaman kantor Gubernur, Senin (03/1/2018) pagi.

Dalam sambutannya, Olly menerangkan, rintisan kerja yang dicapai Pemprov Sulut pada tahun 2017 lalu tidak terlepas dari catatan-catatan yang senantiasa harus menjadi bahan evaluasi. Oleh karenanya pelaksanaan apel perdana adalah momentum penting untuk bagi Pemprov Sulut dalam mengawali tugas membangun Sulut di tahun 2018.

“Pelaksanaan tugas di tahun lalu dengan beragam torehan prestasi semakin mendekatkan kita pada pencapaian visi besar menjadikan Sulawesi Utara yang berdikari dalam ekonomi, berdaulat dalam politik dan berkepribadian dalam budaya,” ungkapnya.

Di samping itu, Gubernur Olly juga menyinggung tentang pentingnya disiplin kerja bagi seluruh ASN Pemprov Sulut. Sehingga seluruh jajaran diimbaunya untuk bekerja dengan disiplin yang tinggi, etos kerja dan etika kerja yang baik serta integritas dan profesionalisme.

“Kita patut bersyukur sudah berada di tahun yang baru ini. Marilah kita bekerja kembali dengan semangat yang baru. Kita bekerja juga untuk memenuhi harapan seluruh masyarakat Sulut,” tandasnya.

Adapun pelaksanaan apel perdana turut dihadiri Sekdaprov Edwin Silangen, SE, MS, para pejabat Pemprov Sulut dan ribuan ASN serta THL.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Alternative Text
x