• Wed. Sep 28th, 2022

R3D: Mohon Dukungan dan Doa Rakyat Minahasa

SULUTHEBAT.com-MINAHASA. Setelah resmi diusung oleh PDI Perjuangan melalui SK DPP PDI Perjuangan, tertanggal 6 Januari yang ditandatangani oleh Ketua Umumnya, Ibu Megawati Sukarnoputri dan Sekjen Hasto Kristanto, maka pasangan Roy Roring dan Robby Dondokambey,  R3D, kini percaya diri melangkah sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa 2018-2023.

Karena itu, Roy Roring (RR) dan Robby Dondokambey (RD) atau yang kini disingkat R3D kepada media ini secara tegas menyatakan siap maju dan memohon kepada rakyat Minahasa untuk mendoakan agar bisa menjalani proses pencalonan hingga pada pemilihan nanti secara lancar dan aman.

“Saya Roy Roring dan bapak Robby Dondokambey memohon doa restu dan tentunya dukungan kepada kami agar kami diberi kemampuan dan kekuatan dari Tuhan untuk melewati semua proses dengan lancar,”ujar Roy yang juga mantan pejabat Walikota Manado ini.

Lebih lanjut RR juga memohon dukungan dari rakyat Minahasa untuk dapat bersama-sama dengan RR-RD dalam membangun Minahasa yang semakin hebat.

“Dari lubuk hati yang paling dalam, saya dan Pak Robby memohon agar rakyat Minahasa dapat memberikan dukungan dan bersama-sama kami untuk membangun Minahasa yang semakin hebat,”tutup pasangan R3D dengan penuh harap. (vru)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Alternative Text
x