January 28, 2023

Ribuan Relawan Des Ganjar Karanganyar Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo Presiden 2024

Karanganyar, suluthebat.com- Ribuan relawan Desa untuk Ganjar (Des Ganjar) Kabupaten Karanganyar tumpah ruah memadati alun-alun Karanganyar, Jawa Tengah, Minggu (4/12/2022).

Ribuan relawan Des Ganja itu berkumpul di alun-a;un Karanganyar guna mendeklarasikan dukungan terhadap Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024.

Koordinator Wilayah Des Ganjar Kabupaten Karanganyar, Sutarso, mengatakan para relawan berasal dari 17 kecamatan dan 162 desa di Kabupaten Karanganyar.

Selain konsolidasi dukungan untuk Ganjar, kata Sutarso, acara itu juga sekaligus hiburan untuk warga Karanganyar yang telah lama tidak menggelar acara besar pasca merebaknya pandemi Covid-19.

Menurut Sutarso, relawan Des Ganjar menilai Gubernur Jawa Tengah itu adalah pemimpin yang bekerja dengan cepat, sigap, dan tanggap.

Ganjar juga dinilai tak ragu untuk langsung terjun ke lapangan guna menyelesaikan masalah rakyatnya

“Dia orangnya juga baik, baik sekali. Kalau di Karanganyar ini, misalkan ada bencana dia langsung terjun, dan masyarakat sangat antusias mengharapkan kehadiran Pak Ganjar,” ucapnya.

Selama dipimpin Ganjar, kata Sutarso, banyak warga desa di Karanganyar yang merasakan program-program bermanfaat dari Gubernur Jawa Tengah itu.

Salah satunya adalah pemberdayaan warga desa dan pembangunan infrastruktur desa.

“Adanya bantuan keuangan khusus pemerintah desa, jika untuk padat karya tunai desanya ini, sangat mengoptimalkan untuk pemberdayaan masyarakat yang ada di desa dan membangun infrastruktur di desa itu,” ucapnya.

Ia berharap, Ganjar tetap bisa mempertahankan program menyejahterakan desa bila berhasil menjadi presiden.

Dikatakan, banyak warga desa di provinsi lain yang membutuhkan bantuan program desa dari Ganjar.

 “Dia orangnya juga baik, baik sekali. Kalau di Karanganyar ini, misalkan ada bencana dia langsung terjun, dan masyarakat sangat antusias mengharapkan kehadiran Pak Ganjar sering-sering ke Karanganyar,” pungkas Sutarso. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *