• Mon. Oct 3rd, 2022
Ir. Roy Octavianus Roring (ROR)

SULUTHEBAT.COM, Manado – Santer namanya disebut diusung oleh PDI Perjuangan untuk maju sebagai Calon Bupati di Kabupaten Minahasa berpasangan dengan Robby Dondokambey, Roy Octavianus Roring (ROR) kepada SulutHebat.com, Jumat (05/01/2018), mengaku siap apabila memang PDI Perjuangan memutuskan demikian. Walau mengaku kaget karena namanya muncul justru di injury time, dirinya siap-siap saja kalau memang amanat itu benar adanya.

“Sebagai birokrat yang boleh dibilang senior, saya siap mengemban amanat mulia dari PDI Perjuangan untuk ikut kontestasi politik di Kabupaten Minahasa. Bagi saya, di manapun saya ditugaskan, dipanggil untuk melayani rakyat saya selalu siap. Karena itu, sebelumnya saya harus minta ijin kepada Gubernur Sulut, Bapak Olly Dondokambey karena sampai saat ini saya masih birokrat aktif di lingkup Pemerintah Provinsi Sulut,”ungkap ROR yang menjabat Asisten II Pemprov Sulut ini.
Meski demikian, dirinya meminta agar masyarakat dan media untuk bersabar menunggu SK DPP yang sah sehingga masyarakat tidak perlu menduga-duga kenyataan yang sebenarnya.
“Kita tunggu saja sampai SK ada ditangan saya, sehingga saya benar-benar yakin dan bulat tekat untuk mempersiapkan diri maju dalam Pilkada Minahasa,” tukas ROR yang kini masih menjabat sebagai Asisten II Pemprov Sulut. (vru)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Alternative Text
x