• Fri. Aug 12th, 2022

Sekda Minahasa Sebut HUT RI ke-77 Nantinya Akan Diisi Dengan Berbagai Kegiatan

ByRedaksi Sulut Hebat

Aug 1, 2022

Minahasa, suluthebat.com – Bupati Minahasa Royke O Roring
melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa Frits R. Muntu, S.Sos
menyampaikan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharam bagi Umat Islam yang merayakannya. Memasuki bulan Agustus sebagaimana kita tapaki saat ini, kita tentu akan larut dalam suasana yang berbeda yaitu Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia dimana nuansa Merah Putih kembali menghiasi pelosok Negeri.

Hal itu dikatakan Sekda saat menjadi pembina apel kerja awal bulan aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa bertempat di halaman Kantor Bupati, Senin (01/08/2022).

“HUT RI ke-77 tahun 2022 akan diisi dengan berbagai kegiatan yang sudah diprogramkan mulai dari tingkat kabupaten, kecamatan bahkan di desa dan kelurahan,” ujarnya.

Adapun petugas apel awal bulan Agustus ini, diantaranya Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs Riviva Maringka, sebagai pembaca doa, Inspektur Daerah sebagai Pemimpin Apel, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan sebagai Perwira Apel, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran sebagai Pembaca Panca Prasetya Korpri, Kepala Dinas Perdagangan sebagai Pembaca UUD 1945, Kepala BKPSDM sebagai Pembawa Acara, dan Camat Tondano Timur sebagai Dirigen.

Apel diikuti oleh Jajaran Pejabat Struktural dan Fungsional serta Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa. (Vidi)

Redaksi Sulut Hebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...