January 28, 2023

SMST ke-35 GMIM, Gubernur Olly : GMIM Membawa Damai Bagi Umat dan Masyarakat  

Minahasa, suluthebat.com- Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menghadiri Sidang Majelis Sinode Tahun (SMST) ke-35 GMIM Tahun 2022 di Gedung Gereja GMIM Efata Sentrum Tompaso, Minahasa, Senin (28/11/2022).

Dalam sambutannya, Gubernur Olly mengajak jemaat GMIM untuk terus membawa damai bagi umat dan masyarakat.

“Kita punya pilihan yang lebih baik dan kita bisa sampaikan di sidang ini. GMIM mengambil langkah-langkah yang lebih baik kedepan, membawa damai bagi umat dan masyarakat. Sebagai GMIM marilah kita menerangi semua,” ujarnya.

Menurut Gubernur Olly juga mengajak jemaat yang hadir untuk selalu menanam dan beternak.

“Salah satu program GMIM menanam dan berternak, ini merupakan program dalam rangka menekan inflasi yang bakal terjadi tahun 2023,” ucapnya.

” Pemprov Sulut sangat bersyukur dan berterima kasih atas peran GMIM dalam menghadapi situasi perekonomian dunia oleh karena inflasi dengan menunjang program pemerintah yakni mari menanam dan berternak, ” sambungnya.

Ia mengajak GMIM untuk membuat suatu keputusan yang bermanfaat demi kemajuan GMIM ke depan.

“Selamat bersidang, Tuhan memberkati kita semua,” pungkas Gubernur Olly.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Gubernur Steven Kandouw, Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si, IPU, Asean.Eng (ROR), Wakil Bupati Robby Dondokambey, Ketua TP-PKK Kab. Minahasa selaku Ketua W/KI Sinode GMIM Ny. Dra. Fenny Ch. M. Roring Lumanauw S.IP.

Juga hadir Ketua Remaja Sinode Gmim Michaela Paruntu, Rio Dondokambey Ketua Komisi Pemuda Sinode GMIM, Ketua DPRD Kota Manado Dra. Aaltje Dondokambey, M.Kes, Apt,  Walikota Bitung, Walikota Tomohon, Bupati Minahasa Selatan, Wakil Bupati Minsel, BPMS GMIM, Para Pendeta, Direktur Utama BSG, Jajaran Pemkab Minahasa, Beserta Panitia Sidang Majelis Sinode (Sinode GMIM).(Vidi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *