January 28, 2023

Tim Bravo ROTR Polresta Manado Tangkap Pelaku Penganiayaan di Malalayang

Manado, suluthebat.com- Tim Bravo ROTR ( Resmob On The Road) Polresta Manado kembali mengamankan pelaku penganiayan yang terjadi di depan SPBU Malalayang 1 Barat, Rabu (30/11/2022) sekitar Pukul 21.00 WITA.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Sugeng Wahyudi Santoso membenarkan penangkapan pelaku penganiayaan tersebut.

“Pelaku adalah seorang laki-laki berinisial AS (16), Warga Likupang Barat kampung werot ,” ujar Kasat Reskrim Sugeng Wahyudi Santoso.

Sugeng mengatakan kejadian penganiayaan itu terjadi pada hari Sabtu, 26 November 2022, sekitar pukul 21.00 Wita di mana korban Ismet Masulu (21), warga Pakowa yang sedang bekerja sebagai sopir mikrolet trayek pasar 45 – Malalayang melintas di depan SPBU Malalayang.

Saat itu, korban dipanggil oleh pelaku namun korban tidak menghiraukan panggilan dari pelaku hingga membuat pelaku merasa tersinggung dan mengejar korban dengan obeng dan menikam hingga mengenai lengan sebelah kanan korban.

Adanya laporan masuk tentang kejadian tersebut dan adanya arahan dari Kapolresta Manado Kombes Tim Bravo ROTR Polresta merespon cepat dengan melakukan penyelidikan dan mengamankan Kedua Pelaku di daerah Taas Kecamatan Tikala.

“Pelaku dan barang bukti sudah kami amankan dan digiring Ke Mapolresta Manado untuk diproses sesuai hukum yang berlaku,” tutup Sugeng.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *