January 29, 2023

Tim ROTR Polresta Manado Tangkap Pencuri HP di Banjer

Manado, suluthebat.com- Tim Charlie Resmob On The Road (ROTR) Polresta Manado mengamankan seorang lelaki tersangka pelaku pencurian bongkar rumah yang terjadi di Kelurahan Banjer Jln.Pumorrow Kec. Tikala, Rabu (23/11/2022) sekitar pukul 10.15 Wita.

Pelaku berinisial HP (42) itu adalah warga Ketang Baru Kec, Singkil Kota Manado.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Sugeng Wahyudi Santoso membenarkan hal tersebut.

”Kejadian pencurian itu terjadi pada Senin, 19 Agustus 2022. Saat melakukan aksinya pelaku berhasil mencuri handphone Samsung S 22 Ultra dan Samsung Tab V 8 akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian Sebesar RP 40 juta,” ujar Sugeng.

Mendapat laporan tentang kejaidan tersebut,Tim Charlie ROTR (Resmob On The Road) Polresta Manado langsung bergerak cepat dengan melakukan penyelidikan hingga mengetahui keberadaan pelaku yang berada di Kel.Ketang Baru dan selanjutnya tim menuju tempat tersebut untuk mengamankan pelaku.

“Pelaku beserta dengan barang bukti sudah kami amankan di Mako Polresta Manado untuk diproses sesuai hukum yang berlaku,” tandas Sugeng. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *