• Wed. Sep 28th, 2022

Tumara Ajak Generasi Muda Benahi Bangsa

Oct 20, 2017

SULUTHEBAT.COM, Talaud –  Ketua Dewan Perwakilan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (DPD-PSI) Kabupaten Kepulauan Talaud Renalto Tumara, SIP kini mencuri perhatian insan politik bumi Porodisa.

Pasalnya, pemuda 26 tahun itu dapat membawa PSI lolos dalam pendaftaran Partai Politik di KPU Talaud beberapa hari yang lalu. Saat melakukan jumpa pers, Jumat (20/10/2017), dia mengajak kaum muda untuk membenahi bangsa ini dari sistem yang amburadul.

“Sistem yang amburadul, tidak akan pernah berubah jika masyarakatnya juga tak ikut berubah menjadi baik, jika bukan kita sebagai anak muda lalu siapa lagi akan membenahi bangsa ini,” tutur pemuda asal Melonguane itu.

Nahkoda partai anak muda tersebut juga menegaskan tentang pentingnya partisipasi generasi muda dalam menentukan kehidupan bangsa

“Kepedulian kaum muda terhadap politik sangat penting untuk kemajuan kehidupan negara ke depan, tindakan yangg bisa dilakukan oleh generasi muda paling simpelnya harus berpartisipasi menentukan masa depan negara lewat Partai Politik” ujarnya. (Teny/Swd)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Alternative Text
x