January 28, 2023

Waduh, Kantor DPW NasDem Aceh ‘Dihujani’ Telur dan Kaus Kaki Busuk

Aceh, suluthebat.com- Kantor Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Provinsi Aceh ‘dihujani’ alias dilempari telur busuk dan kaus kaki busuk dalam jumlah cukup banyak, Sabtu (3/12/2022) pagi tadi.

Selain itu, lapangan bola kaki Desa Pango  lokasi tempat kegiatan bakal calon Presiden Anies Baswedan juga dilempari telur dan kaus kaki busuk.

Ketua DPW Partai NasDem Aceh, Teuku Taufiqulhadi, mengtakan aksi terror itu dilakukan oleh para pembenci Anies.

“Hari ini pembenci Anies di Aceh melempari kantor DPW NasDem dengan telur busuk. Pagi-pagi sekali, penjaga kantor NasDem terkejut sekali ketika melihat halaman kantor NasDem penuh dengan telur busuk dan kaus kaki busuk,” ujar  Taufiqulhadi.

Taufiqulhadi mengatakan menjelang acara pihak panitia dan petugas kantor langsung membersihkan telur dan kaus kaki busuk itu.

“Meskipun demikian, tindakan pembenci Anies dan NasDem ini sudah di luar batas kewajaran akal sehat semua orang Aceh. Karena tindakan seperti itu, dalam kegiatan politik Aceh, belum pernah terjadi,” ujarnya.

Menurut Taufiqulhadi,  aksi teror seperti ini bukan cara main politik di Aceh.

Teror tersebut,lanjutnya, tidak berpengaruh terhadap kegiatan Anies.

“Sehubungan dengan hal tersebut, kami juga sudah melaporkan kepada pihak keamanan untuk mengambil langkah seperlunya,” pungkas Taufiqulhadi.

Hingga saat ini, belum diketahui apakah telur dan kaus kaki busuk itu dilempar kelompok pembenci Anies Baswedan ataukah sengaja dilempar kader NasDem untuk tujuan play victim. (*)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *