• Tue. Aug 9th, 2022

Wakapolres Minahasa Hadiri Pembukaan Kegiatan Sambut HUT RI ke-77

ByRedaksi Sulut Hebat

Aug 5, 2022

Minahasa, suluthebat.com- Waka Polres Minahasa Kompol Yindar T. Sapangallo, mewakili Kapolres Minahasa, AKBP Bambang Souissa menghadiri pembukaan kegiatan menyambut HUT ke-77 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di Lokasi wisata Benteng Moraya Tondano. Jumat (5/8/2022).

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Bupati Minahasa, Royke Octavian Roring (ROR) diikuti oleh Forkopimda dan jajaran Pemkab Minahasa. Dan dilanjutkan dengan pelapasan Balon Bersama.

ROR menyampaikan jika kegiatan ini sangat padat, diharapkan semua dapat mematuhi protokol kesehatan dengan mengikuti vaksin sebanyak 3 kali dan untuk petugas kesehatan 4 kali.

“Mudah-mudahan Covid-19 ini tidak lagi berkembang. Saya harap semua kegiatan ini dapat berjalan sesuai dengan yang direncanakan,” ucap ROR.

Dia berpesan untuk tetap mentaati aturan pemerintah dengan menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan.

“Untuk para Camat yang hadir pada hari ini diharapkan untuk bekerja sama dengan Polsek setempat sehingga kegiatan peringatan HUT ke-77 Proklamasi Kemerdekaan tahun ini dapat berjalan sesuai dengan harapan bersama untuk Kabupaten Minahasa,” imbuhnya.

Turut hadir Sekdakab Minahasa Frits Muntu, para Asisten bersama jajaran Pemkab, Camat se-Kabupaten Minahasa, organisasi Pramuka, Wartawan serta tamu undangan lainnya.

(Vidi)

Redaksi Sulut Hebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...